PENGENALAN PENDAFTARAN POLIKLINIK ONLINE

Anda bisa melakukan koreksi data inputan sebelumnya yg sudah tercatat diserver termasuk poli yang dituju dengan melakukan pendaftaran lagi(ulang daftar) dgn input nama dan no.RM yang sama persis dgn bukti pendaftaran pada pendaftaran sebelumnya di hari ini dgn keterangan lainnya yg dikoreksi(untuk pasien punya no.RM), untuk pasien daftar baru atau no. RM hilang koreksi juga bisa dilakukan dgn melakukan pendaftaran ulang dan mengisi nama dan alamat yang sama persis yg tertera pada bukti pendaftaran di hari ini, Pembatalan dapat dilakukan dgn klik tombol-UNTUK MEMBATALKAN ANTRIAN HARI INI...Batalkan- dgn cara yg sama dgn koreksi(catatan: jika ada koreksi segeralah koreksi).

Untuk memastikan pendaftaran anda telah sampai diserver gunakan tombol "Lihat-Pendaftaran-Saya-diServer", cetak atau screenshot bila diperlukan

1.

-Jika anda adalah pasien yang belum pernah ke RS. Muji Rahayu dan ingin mendaftar poli secara online, maka anda bisa klik tombol no.1 di atas untuk mulai mendaftar.

-Pada pendaftaran pasien baru anda diharuskan mengupload foto diri dan foto KTP/SIM terutama untuk mendaftar dgn jaminan BPJS atau Asuransi.

-Foto diri dan Foto KTP/SIM(Untuk pasien anak gunakan Foto Diri dan KTP orang tua/walinya, berserta foto akta kelahiran anak jika ada dan Foto Kartu Keluarga jika daftar dgn jaminan BPJS) kemudian diverifikasi petugas dan email jawaban verifikasi akan dikirim petugas melalui email anda, jadi anda diwajibkan memiliki email jika mendaftar secara online sebagai pasien baru.

-Foto perbaikan dapat dikirim melalui link -Ulangi Upload Foto-(Link ada di atas) dgn mengisi nama dan tanggal lahir sesuai bukti pendaftaran baru hari ini, atau kirim lampiran foto diri dan KTP ke onlineRSMR@gmail.com. Ketidak lengkapan pengiriman data foto diri dan KTP/SIM bisa menyebabkan petugas kami melakukan penundaan pendaftaran online anda sampai anda datang langsung di RS. Muji Rahayu.

Tips:Fotolah nomor rekam medis(RM) setelah mendapatkannya dari kami dan simpan di handphone anda.

2.

-Jika anda adalah pasien yang sudah pernah ke RS. Muji Rahayu dan ingin mendaftar poli secara online, tetapi kehilangan no.RM(Rekam Medis) ,maka anda bisa klik tombol no.2 di atas untuk mulai mendaftar.

-Pada pendaftaran pasien kehilangan no.RM anda diminta mengupload foto diri dan foto KTP/SIM jikalau data anda tidak ditemukan di database kami.

-Foto diri dan Foto KTP/SIM(Untuk pasien anak gunakan Foto Diri dan KTP orang tua/walinya, berserta foto akta kelahiran anak jika ada) kemudian diverifikasi petugas(verifikasi foto dilakukan jika didatabase kami tidak ditemukan data anda) dan email jawaban verifikasi akan dikirim petugas melalui email anda, jadi anda diwajibkan memiliki email jika mendaftar secara online untuk tanpa no.RM.

-Foto perbaikan dapat dikirim melalui link -Ulangi Upload Foto-, atau kirim lampiran foto diri dan KTP ke onlineRSMR@gmail.com jika diperlukan.

3.

-Jika anda adalah pasien yang sudah pernah ke RS. Muji Rahayu dan ingin mendaftar poli secara online, dan masih menyimpan no. RM ,maka anda bisa klik tombol no.3 di atas untuk mulai mendaftar.

-Anda hanya diwajibkan untuk mengisi poli yang dituju,nama anda dan no.RM pada formulir pengisian web.

-No.RM terdapat pada kuitansi(no.RM terdapat pada kurung dibelakang nama bayar) atau

-No.RM bisa didapat pada surat keterangan dalam perawatan(SKDP) untuk pasien BPJS atau

-No.RM juga bisa di dapat pada kartu pasien

Keuntungan Mendaftar Online:

-Tidak perlu menunggu giliran dipanggil terlalu lama dengan antrian berjubel jika pendaftar online dalam kuantitas besar, karena petugas RS. Muji Rahayu telah menyiapkan data rekam medis anda jauh sebelum jam praktek poli dimulai.

-Mendapat nomor antrian poli yang lebih awal, karena antrian poli diurutkan berdasarkan jam pendaftaran baik pendaftaran melalui web, melalui telepon ataupun datang langsung.

-Anda bisa datang ke poli di tuju di RS. Muji Rahayu saat jam praktek poli sudah dekat tanpa harus menunggu jauh-jauh jam sebelum praktek poli dimulai untuk mendaftar.

-Pendaftaran pasien baru hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ataupun online melalui web, sedangkan melalui telepon tidak diperkenankan, sedangkan pendaftaran pasien baru melalui web dapat dilakukan lebih mudah dengan upload foto diri dan foto kartu identitas baik KTP/SIM dan tidak perlu datang dan menunggu di Front Office RS.Muji Rahayu.

-Segera biasakan mendaftar online, Kami lebih banyak waktu menyiapkan rekam medis dan data anda dan anda tidak perlu menunggu lebih lama di FO kami !!!